Kamis, 16 Mei 2013

PORSENI MTs 2013

Video Tiga Juri Pidato B.Arab

Inilah pidato bahasa Arab dari masternya pidato. Meskipun saya lupa siapa namanya, tetapi saya masih ingat betul kalau Beliau datang dari Mesir. Saya bertemu Beliau di MTsN Kediri 2. Pada saat itu, Beliau menjadi juri sementara saya menjadi pesertanya. Yaaaaa... meskipun nggak mendapatkan juara, tapi ini sungguh pengalaman yang luar biasa bagi saya. Bagaimana tidak ?? inilah pertama kali saya bertemu dengan orang Mesir. Hahahahaaaa.

Pada video di bawah ini, Beliau diberi kesempatan untuk menyampaikan kepada peserta tentang bagaimana menyampaikan pidato yang baik. Saya masih sulit memahami apa yang dikatakan Beliau. Tapi kira-kira saya paham apa maksud Beliau. heheheheheheee

Mohon maaf sebelumnya karena Video di bawah ini tidak lengkap. Semoga bermanfaat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar